SIAGA!!! Curanmor Pondok Gede 2019 (Bonus Rekaman CCTV si Pelaku)

Shock iya, sedih, Ikhlas, rasa-rasa itu bercampur aduk jadi satu, bagaimana sih perasaannya kalau motor kita hilang, yaa seperti itu memang. sudah jadi kewajiban jika menjadi korban pencurian motor yakni melaporkannya ke Polsek setempat, selain melaporkan bahwa identitas motor kita telah di curi, sebagai informasi Polisi bahwa motor itu tidak lagi kita yang pakai, takut-takut disalah gunakan pelaku, dan mudah mudahan Pelaku bisa tertangkap.

Kejadian TKP di Kos kosan Putri daerah Pondok Gede, di Bilangan Sumir, Jatiwarna 23/01/2019, walaupun sudah terjaga dengan sistem keamanan CCTV, penjagaan oleh keamanan lingkungan kos kosan, namun lolos juga. setelah lihat rekaman CCTV, Alhamdulillah ada rekamannya dan langsung ambil rekamannya segera laporkan ke Polsek Pondok Gede.

dalam rekaman terlihat pelaku santai, seolah tidak tau ada CCTV yang merekam, sehingga tampak jelas wajah pelaku, waktu pencurianpun dilakukan jam 05.53 WIB pagi, terbilang sangat berani untuk kaliber pelaku Curanmor, apakah hal ini sudah biasa? entahlah, tentu kami sangat merasa aman karena ada CCTV yang memantau aktivitas, sehingga dari ketujuh motor yang di parkir diluar terdapat 2 motor mio, spacy, Jupiter MX, Satria, dan Vespa terbaru, dan motor honda beat.namun yang diambil pelaku adalah honda beat.

Apakah memang pelaku sudah membaca korban sebelumnya? siapa yang tau, namun yang membuat kaget lagi adalah saat pelaporan di Polsek Pondok gede, banyak sekali laporan motor hilang dihari itu, dan dari keterangan polisi setempat, sehari "minimal ada 5 kejadian pelaporan curanmor dalam sehari". heran? iya, namun bedanya kami menyimpan rekaman CCTV yang berisi wajah Pelaku dan detik-detik saat pencurian tersebut.

saat pelaporan di hari yang sama terdapat dua kejadian berdekatan jam 6.00 WIB di kawasan jatiwarna, dan jam 7.00 WIB di Gamprit Jatiwaringin, dengan motor yang dicuri adalah Honda Beat. dan terdapat lagi laporan dari kawasan Cibubur.

memang dari rekaman, pelaku mudah sekali untuk menjebol kunci hingga kontak menyala. tidak hanya honda beat, motor lainnya pun sering dapat laporan dicuri, namun belum ada laporan motor dicuri dengan sistem keyless seperti Honda PCX dan Vario baru, atau tambahan sistem keamanan motor dengan sensor RFID.memang jika motor yang kita beli hanya keamanan kontak biasa, ada baiknya tambah sitem keamanan ganda tambahan seperti sensor RFID, biayanya cukup denagn 350ribu saja.

masih merasa shock dengan kejadian curanmor ini, pelaku terlihat santai, jam berangkat kerja, bisa dibilanglah untuk kawasan Pondok Gede khususnya mari jaga keamanan masing-masing kendaraan kita dan lingkungan kita, jika ada yang mencurigakan, memantaudan membuntuti kita segera laporkan ke Pihak berwajib. saling mengingatkan satu lingkungan untuk jaga keselamatan.















tidak jaminan adanya CCTV akan jadi aman, setidaknya sedia payung sebelum hujan, kata bang napi waspadalah!!!, jaga kemanan dan keselamatan diri dan lingkungan kita,  mungkin namanya jaman lagi susah, cari uang juga mulai sulit, segala cara pun dihalalkan, yaaa, harapannya sih mudah mudahan siPelaku di CCTV ini barangkali ada yang kenal, tolong diingatkan dan VIRALKAN!!! 







0 komentar:

Posting Komentar

ATDS Creativemedia © | ATDS Articles