Handsanitizer murah berkualitas - Implora Icare

Handsanitizer mahal? itu dulu saat musim awal - awal covid-19 mulai menjadi pandemi, kini handsanitizer sudah mulai mangalami penurunan trend dan kebutuhannya, karena sudah banyak yang menjual dengan harga murah, dan oleh banyak brand kenamaan.

namun rata-rata harga handsanitizer saat ini rata-rata Rp 17000 untuk kemasan 60ml dan 25000 untuk kemasan 100ml. kalaupun ada yang lebih murah, biasanya adalah merk yang tidak terkenal atau produk produksi rumahan yang dikemas sendiri.

Implora sebagai brand kosmetik lokal kenamaan, terkenal dengan produknya yang murah namun berkualitas dan sangat jauh dari kata murahan, kali ini mengeluarkan produk handsanitizer bentuk gel dan spray dengan kemasan yang berkualitas terkesan mahal namun dengan harga yang sangat terjangkau, dengan subbrand icare, produk besutan PT Implora Sukses Abadi ini mengambil bahan aloevera atau lidah buaya sebagai bahan dasar dari handsanitizer ini agar tetap mempertahankan image implora dalam produk kosmetik sehingga aman dan berguna bagi kulit.

Produk Handsanitizer gel kemasan 100ml dengan kandungan Alkohol 75% dan glycerol serta Extract Aloevera alami dengan botol plastik fliptop di bandrol dengan harga Rp16000 - Rp20000

sedangkan handsanitizer spray kemasan 100ml dengan kandungan yang sama dibandrol dengan harga Rp15000-18000.

kedua varian tersebut adalah kemasan bestbuy untuk pembanding dengan kompetitor handsanitizer lain dimana dengan harga tersebut hanya mendapatkan ukuran 60ml. sedangkan untuk kemasan lain implora icare menjual juga dalam kemasan 60ml, 500ml, dan 1 Liter.

dengan tajuk aloevera alami yang kaya manfaat dan lembut ditangan, handsanitizer kini bukan hanya untuk sekedar sebagai alat pencegah covid-19 di era new normal ini, namun juga sebagai kosmetik esensial penunjang dalam aktivitas sehari-hari

untuk produk implora dapat dibeli di marketplace official implora dan juga di link pembelian berikut

Implora icare official store - pickipee.




0 komentar:

Posting Komentar

ATDS Creativemedia © | ATDS Articles