Traffic Light untuk Bikers

Sudah menjadi rahasia umum di kota maupun kota satelit dalam jalan raya, di setiap persimpangan memiliki lampu merah yang kerap kali di langgar para pengguna jalan raya, terlebih lagi sepeda motor, sehingga tercipta ucapan tidak ada lampu merah untuk sepeda motor.
Ironis memang, karena Traffic Light dibuat untuk mengatur kelancaran berlalu lintas, tapi selalu saja diterobos, di pinggiran kota jakarta ataupun kdi kota jakarta itu sendiri, hampir setiap lampu merah diterobos para bikers, apalagi dalam kondisi jalanan sepi dan tidak ada polisi, langsung saja pengguna sepeda motor terobos lampu merah tersebut.
kadang, mereka tidak menerobos lampu merah tetapi tetap membuat kondisi jalan raya kacau dengan mncari u turn sesudah melewati traffic light lalu memutar agar dapat belok ke arah yang dituju tanpa menunggu lampu merah, entah siapa yang salah,karena memang sejak dahulu terdapat u turn disana, namun hal ini menyebabkan kemacetan.



Kesadaran berlalu lintas harus ditegakkan demi kelancaran dan keamanan lalu lintas dengan sama-sama mematuhi rambu yang ada dan menjauhkan emosi saat berkendara.

0 komentar:

Posting Komentar

ATDS Creativemedia © | ATDS Articles